mural
homeforward
Mau Pakai Paket Internet MyRepublic? Kenali Pilihannya Dulu, Yuk!

Mau Pakai Paket Internet MyRepublic? Kenali Pilihannya Dulu, Yuk!

Layanan paket internet yang cepat dan diandalkan memberi rasa nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas. Kamu pun bisa menemukan berbagai pilihan paket internet yang menawarkan kelebihan tersebut. Salah satunya adalah paket internet MyRepublic.

MyRepublic menyediakan opsi paket internet yang beragam. Tidak cuma untuk memenuhi kebutuhan akses internet rumahan, tetapi juga internet bagi apartemen maupun bisnis. Oleh karena itu, tak heran kalau MyRepublic berupaya menjaga kualitas layanannya. 

Baca Juga: Layanan Internet MyRepublic Gangguan, Begini Cara Melaporkannya

Pilihan Paket Internet My Republic

pilihan paket internet myrepublic.jpg

Sumber: Envato

Untuk kebutuhan layanan internet rumahan atau residensial, MyRepublic menyediakan opsi paket internet yang cukup beragam. Beberapa pilihan paket layanan internet tersebut di antaranya adalah: 

1. Value 30

Pilihan paket internet MyRepublic yang pertama adalah Value 30. Paket ini bisa kamu dapatkan dengan biaya berlangganan sebesar Rp225 per bulan. Dengan biaya tersebut, kamu akan memperoleh akses internet unlimited dengan kecepatan mencapai 30 Mbps. 

Kamu bisa berlangganan paket internet ini dengan memperoleh fasilitas instalasi gratis senilai Rp500 ribu. Pemakaiannya sesuai bagi keluarga kecil, yang menggunakan akses internet untuk 1-3 perangkat. 

2. Fast 50

Kalau kecepatan 30 Mbps masih kurang, kamu bisa memilih paket internet yang lebih besar, yakni Fast 50. Paket ini memungkinkan kamu untuk memperoleh layanan internet unlimited dengan tingkat kecepatan mencapai 50 Mbps. 

Pemilihan layanan ini juga disertai dengan fasilitas gratis instalasi. Jadi, kamu tidak perlu melakukan pembayaran apapun saat melakukan pemasangan. Sebagai gantinya, kamu perlu membayar biaya Rp300 ribu setiap bulan.

3. Nova 100

Opsi berikutnya, kamu dapat menggunakan akses internet unlimited dengan jaringan fiber Nova 100. Kalau menggunakan opsi paket ini, kamu bisa merasa nyaman berinternet dengan kecepatan mencapai 100 Mbps. 

Dengan kecepatan mencapai 100 Mbps tersebut, Nova 100 bisa digunakan nyaman meski menggunakan 7 perangkat sekaligus. Kalau memilih layanan ini, kamu perlu mengeluarkan biaya berlangganan sebesar Rp375 ribu per bulan.

4. MyGamer 250

Jika kamu ingin mendapatkan akses internet stabil yang cocok untuk bermain game online, opsi terbaiknya adalah paket internet MyRepublic MyGamer 250. Paket ini menawarkan layanan akses internet berkecepatan fantastis, mencapai 250 Mbps.

Akses internet cepat 250 Mbps tersebut bisa kamu gunakan bermain game untuk 10 perangkat sekalipun. Ditambah lagi, MyRepublic menyediakan fasilitas tambahan berupa penggunaan IP publik statis untuk pengguna layanan paket ini.

Dibandingkan dengan pilihan paket lain, MyGamer 250 adalah jenis paket internet yang menarik untuk dipilih. Apalagi, tarif bulanan yang perlu kamu bayar untuk menggunakannya tidak terlalu mahal, yakni sebesar Rp575 ribu. 

5. Prime 500

Kalau paket MyGamer 250 masih kurang, kamu bisa menggunakan opsi paket internet MyRepublic Prime 500. Di sini, kamu bisa menikmati akses internet super cepat yang mempunyai kecepatan mencapai 500 Mbps.

Paket ini menawarkan kelancaran dalam menggunakan akses internet untuk maksimal 15 perangkat. Akses internet tersebut berlaku secara unlimited dan bisa kamu nikmati dengan membayar biaya bulanan sebesar Rp600 ribu.

Semua pilihan paket internet MyRepublic dilengkapi dengan fasilitas akses WeTV VIP. Selain itu, pihak MyRepublic juga menjamin adanya fasilitas instalasi gratis.

Baca Juga: Ini Cara Mudah Coverage Area Akses Internet MyRepublic!

Add On Paket Internet MyRepublic

bayar internet & tv kabel lebih hemat di Flip

Selain menyediakan pilihan paket yang cukup beragam, MyRepublic juga menyediakan beberapa opsi add on yang bisa kamu peroleh. Beberapa opsi add on tersebut di antaranya adalah: 

  1. Router Plus. Fasilitas add on ini memungkinkan kamu untuk memperoleh akses internet menggunakan jaringan WiFi single band 2,4 GHz. Harganya sebesar Rp13.636 per bulan.
  2. IP Public Static V4. Penggunaannya memungkinkan Anda untuk mengatur IP perangkat secara tetap, tidak berubah-ubah. Tarif add on ini adalah sebesar Rp25.000 per bulan. 
  3. Router Pro. Kamu bisa pula menggunakan add on router pro, berupa WiFi single band dengan kecepatan 2,4 GHz dan 5 GHz. Tarifnya, Rp40.000 per bulan.
  4. Magic WiFi. Layanan ini memungkinkan kamu untuk memperoleh 2 router sekaligus. Tarifnya, Rp80.000 per bulan.
  5. Add On TV Entertainment. Add on TV ini bisa kamu peroleh seharga Rp15.000 per bulan.
  6. Add On TV Knowledge & Lifestyle. Kamu dapat menggunakan add on ini senilai Rp15.000 per bulan.
  7. Add On TV Movies. Untuk pencinta film, kamu bisa memanfaatkan add on ini seharga Rp50.000 per bulan dan hanya berlaku untuk paket Fast 50 atau yang lebih tinggi. 

Itulah referensi paket internet MyRepublic yang bisa kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan akses internet harian. Selanjutnya, kamu perlu memastikan untuk rutin melakukan pembayaran tagihan tepat waktu agar tidak ada gangguan pada koneksi internet. 

Kamu bisa menggunakan Flip untuk kemudahan dalam melunasi tagihan internet dan TV berlangganan dengan praktis. Flip menjanjikan kenyamanan dalam pembayaran tagihan tanpa perlu keluar rumah. Selain itu, kamu juga bisa lebih hemat dibandingkan dengan metode pembayaran lain.

Yuk, segera manfaatkan Flip untuk pembayaran tagihan internet kamu!

bayar tagihan internet & tv kabel di Flip

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat Kantor Terdaftar

Komplek Timah Blok BB No. 71, Tugu, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, 16451

Alamat Surat-Menyurat

Arkadia Green Office Park, Tower F Lantai 3, Jl. T.B. Simatupang Kav. 88, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12520.

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi