mural
homeforward
Game RPG PC Terbaru Wajib Dinanti di 2024, Apa Saja?

Game RPG PC Terbaru Wajib Dinanti di 2024, Apa Saja?

Memasuki pertengahan tahun 2024, penggemar game RPG PC semakin dimanjakan dengan hadirnya berbagai judul baru. Setelah tiga dekade memanjakan para gamers, produsen RPG PC semakin sengit berlomba merilis judul, baik yang membutuhkan promosi besar-besaran maupun game indie kecil tetapi memiliki pengikut setia.

Jika kamu termasuk penggemar RPG PC, tahun 2024 dan 2025 adalah waktu-waktu terbaik untuk mulai memanjakan diri dengan aneka permainan top.

Baca Juga: Apa Itu Game RPG: Jenis dan Rekomendasinya

5 Game RPG PC Paling Dinanti

game rpg paling dicari.jpg

Tahun ini, penggemar permainan PC mendapat banyak pilihan judul sekuel RPG yang sudah lama dinanti. Inilah beberapa game RPG PC yang wajib kamu tambahkan ke daftar permainanmu.

1. Elden Ring: Shadow of Erdtree

Elden Ring: Shadow of Erdtree adalah seri terbaru paling dinanti penggemar permainan PC, terutama karena jadwal rilisnya paling dekat (21 Juni 2024). Antusiasme penggemar yang begitu besar bahkan membuat FromSoftware memohon agar fans tidak membagikan bocoran Elden Ring terbaru karena ada beberapa konten yang sempat bocor!

Dalam ekspansi terbaru ini, kamu harus membongkar misteri di Land of Shadow, negeri ajaib yang dinaungi Erdtree dan tempat di mana dewi bernama Marika menampakkan diri. Land of Shadow sendiri menjanjikan keseruan baru karena desainnya berbeda dari negeri yang ditampilkan di Elden Ring sebelumnya.

Selain negeri baru, keseruan lainnya termasuk berbagai senjata, skill, dan kostum baru. Musuh dan final boss barunya pun menjanjikan ketegangan dan keseruan karena kabarnya mereka lebih susah ditaklukkan.

2. Black Myth: Wukong

Black Myth menghadirkan dunia yang diadaptasi dari legenda Tiongkok tentang “Kera Sakti” dan perjalanannya ke Barat. Game RPG PC unik ini akan merilis versi terbarunya, Black Myth: Wukong, pada bulan Agustus 2024. Cocok untuk penggemar RPG yang terinspirasi dari literatur kuno atau legenda Asia.

Dalam permainan versi baru ini, kamu akan mengendalikan tokoh Wukong, si “Kera Sakti”, yang juga dikenal sebagai “the Destined One.” Wukong tidak hanya memiliki desain keren yang super mendetail, tetapi juga memiliki kemampuan untuk berubah wujud menjadi serangga kecil atau monster besar.

3. The Legend of Heroes: Trail through Daybreak

Voucher game di Flip

RPG asal Jepang The Legend of Heroes akan menghadirkan versi barunya, Trail through Daybreak, pada bulan Juli 2024. Di sini, kamu akan melanjutkan cerita dari Republik Calvard yang mengalami kemakmuran setelah perang. Akan tetapi, kehidupan yang tenang dan damai terancam karena berbagai masalah yang timbul, mulai dari konflik politik hingga krisis imigran.

Karakter utama permainan ini adalah Van Arkride, prajurit bayaran yang menerima kasus baru dari seorang tamu misterius. Kamu pun harus menjelma menjadi prajurit sekaligus detektif dalam menyusuri kasus yang mengancam kestabilan negerinya. Cocok untuk penggemar game RPG PC yang membutuhkan asah otak selain kemampuan bertarung.

4. WoW: The War Within

Agustus 2024 menjadi masa paling dinanti untuk penggemar World of Warcraft dengan rilisnya The War Within. Dalam seri terbaru WoW ini, kamu akan diajak menjelajahi Khaz Algar di Azeroth dan keempat zona uniknya. Berbagai area dengan desain menawan siap menyambut pemainmu, mulai dari negeri bawah tanah Arathi yang gemilang hingga kekaisaran nerubian yang gelap dan mencekam.

Level tertinggi untuk setiap pemain di seri terbaru ini adalah 80. Uniknya, ketika memasuki level 71, kamu bisa mendapatkan skill unik bernama Hero Talents yang memaksimalkan kemampuan karaktermu. Ritme permainan juga dibuat lebih cepat sehingga cocok untukmu yang menyukai tipe game RPG PC berenergi tinggi.

Baca Juga: Cara Menghindari Penipuan (Scam) Voucher Game Online

5. Assassin’s Creed Shadows

Assassin’s Creed Shadows menunjukkan semakin kentalnya pengaruh RPG dalam setiap rilis baru permainan ini. Dalam Shadows, kamu akan diajak menyusuri Jepang era feudal, sesuatu yang sudah lama dinantikan penggemar Assassin’s Creed.

Dalam seri baru ini, kamu bisa memilih antara Naoe, seorang ninja/shinobi, dan Yasuke, seorang samurai. Karakteristik ninja dan samurai yang berbeda menjadikan keduanya karakter yang seru untuk dimainkan. Kamu juga bisa bergantian menggunakan kedua karakter ini kecuali untuk misi tertentu.

Assassin’s Creed Shadows rencananya akan dirilis pada bulan November 2024. Kamu juga akan mendapat kejutan berupa berbagai konten dan ide unik yang baru akan ditunjukkan saat sudah mendekati waktu peluncuran. Jadi, jangan lewatkan game RPG PC terbaru ini jika ingin mengetahui kejutan uniknya!

Cara Mudah Top Up Game RPG PC

Sudah siap menjelajahi serunya berbagai permainan PC baru di atas? Jangan lupa gunakan cara mudah untuk top up agar keseruan kamu tidak terputus. Flip menawarkan cara mudah untuk top up cepat, praktis, dan aman.

Gunakan Flip untuk membeli beragam voucher game secara online. Cukup bayar pakai ponsel, redeem, dan kamu siap melanjutkan permainan. Prosesnya cepat dan bayarnya tidak memerlukan kartu kredit apalagi potong pulsa! Cukup daftar dan isi saldo Flip kamu, dan transaksi voucher game pun bisa kamu lakukan kapan saja.

Flip menyediakan voucher untuk aneka permainan populer, termasuk RPG untuk PC. Dengan Flip, kamu bisa menjajal game RPG PC terbaru dan membeli voucher dengan cepat, aman, dan murah!

Beli Voucher game di Flip

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat Kantor Terdaftar

Komplek Timah Blok BB No. 71, Tugu, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, 16451

Alamat Surat-Menyurat

Arkadia Green Office Park, Tower F Lantai 3, Jl. T.B. Simatupang Kav. 88, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12520.

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi