mural
homeforward
Koleksi Game RPG Android Paling Seru Tahun 2024

Koleksi Game RPG Android Paling Seru Tahun 2024

Industri game RPG Android mungkin salah satu yang tumbuh paling pesat dalam beberapa tahun terakhir. Menurut data dari Newzoo, game mobile menguasai sekitar 49 persen pasar game dunia. RPG merupakan salah satu tema permainan yang merajai pasar ini, dan kamu mungkin salah satu penggemarnya!

Penggemar game Android pun semakin dimanjakan dengan hadirnya berbagai judul baru, baik permainan indie maupun franchise besar. Apa saja permainan yang wajib kamu coba?

Baca Juga: Game RPG PC Terbaru Wajib Dinanti di 2024, Apa Saja?

Rekomendasi Game RPG Android 

rekomendasi game rpg android 2024.jpg

Sumber: Envato

Dari game populer hingga permainan yang santai dan tidak rumit, inilah beberapa rekomendasi game RPG Android yang harus kamu jajal tahun ini.

Genshin Impact

Genshin Impact mungkin salah satu RPG terpopuler di kalangan pengguna Android. Dunia yang luas dan terus berekspansi, karakter menarik, serta pameran skill dan kekuatan mengagumkan menjadi daya tariknya. Genshin Impact pun semakin meningkatkan kualitas di setiap pembaruannya.

Versi terbaru masih menawarkan hal-hal yang membuat permainan ini menarik, mulai dari visual dan musik keren hingga penambahan cerita dan area yang terus-menerus. Kamu tidak akan pernah kehabisan petualangan untuk dilakukan. Genshin Impact juga terus menyediakan aneka promo, pembaruan, dan ajang seru untuk pemain Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Versi terbaru Genshin Impact bakal membuat kamu puas dengan berbagai peningkatannya. Selain visual yang semakin keren, kamu akan mendapat konten dan fungsi baru. Jangan lupa menyesuaikan spesifikasi perangkat kamu dengan kebutuhan versi terbaru, ya!

Monster Hunter Stories

Monster Hunter Stories cocok untukmu yang menggemari permainan berburu monster seperti Pokemon. Dalam permainan ini, kamu harus menjelajahi area bersama teman monstermu untuk mengumpulkan telur-telur monster. Kamu kemudian bisa membesarkan mereka untuk mengikuti turnamen.

Keseruan permainan ini adalah karakteristik monsternya yang cukup beragam. Hal paling seru dari permainan ini adalah membesarkan setiap monster dan meningkatkan keahlian unik mereka berdasarkan karakteristiknya. Jenis areanya juga beragam, mulai dari hutan lebat hijau hingga daerah bersalju tebal.

Selain bertarung dan ikut turnamen, kamu bisa mendapatkan berbagai item menarik dari setiap sarang monster. Gameplay yang mudah tetapi tetap seru menjadikannya salah satu game RPG Android favorit.

Legend of Mushroom

Legend of Mushroom cocok untukmu yang menyukai RPG bertipe santai dan mudah dimainkan. Dalam permainan ini, kamu menjadi karakter jamur imut-imut yang memiliki banyak teman hewan peliharaan lucu. Kamu dan teman-temanmu pun harus mengikuti petualangan seru untuk menyelesaikan berbagai misi.

Legend of Mushroom sama sekali tidak rumit karena RPG ini bertipe idle. Kamu hanya membutuhkan kesabaran dan sedikit strategi untuk menyelesaikan misi. Kamu juga tidak perlu capek-capek bertani untuk mengumpulkan item. Cukup habisi “gelombang” musuh yang datang tanpa henti untuk menaikkan levelmu. Semakin banyak item yang terkumpul, semakin sulit juga level musuhmu.

Cat Quest

Cat Quest juga merupakan game RPG Android yang cocok untuk penggemar permainan “imut”. Di sini, kamu berperan sebagai ksatria kucing di sebuah negeri bernama Felingard. Misimu adalah menyelamatkan saudaramu yang diculik oleh seekor kucing putih misterius.

Uniknya, kamu bisa memilih bermain sebagai karakter anjing! Kamu juga akan bertemu banyak karakter anjing dan kucing yang sama imutnya. Cerita yang seru, berbagai side quest, dan desain area petualangan yang berwarna-warni akan membuatmu betah berpetualang di dunia serba hewan ini.

The Banner Saga

The Banner Saga menghadirkan petualangan seru untukmu yang menggemari game RPG Android bertema mitologi Nordik. Kamu bermain sebagai anggota sebuah karavan Viking yang diburu makhluk buas bernama Dredge. Di dunia ini, kamu tidak hanya hidup dengan sesama manusia, tetapi juga ras mirip raksasa bernama Varl.

Kamu bisa memilih satu di antara dua karakter, tetapi jalan cerita keduanya pada akhirnya akan bertemu. Permainan ini juga sangat mementingkan kepribadian, perkembangan cerita, dan koneksi emosional antar karakter. Kamu bahkan bisa mempengaruhi jalannya cerita dengan memilih dialog yang tepat.

Uniknya lagi, The Banner Saga memberi pemain pilihan penuh pada momen-momen tertentu, mirip The Witcher. Permainan ini cukup “berisi” dan seru, tetapi juga tidak terlalu rumit untuk yang baru mulai bermain.

Baca Juga: Apa Itu Game RPG: Jenis dan Rekomendasinya

Solusi Mudah Top-up Game Android

Bagaimana caranya agar keseruan game RPG Android kamu tidak terputus saat sedang seru-serunya? Gunakan cara top-up mudah dan cepat lewat Flip.

Dengan aplikasi Flip, kamu bisa top-up dan beli voucher game tanpa memotong pulsa atau menggunakan kartu kredit. Cukup isi saldo aplikasi Flip, dan kamu bisa langsung top-up berbagai permainan populer. Prosesnya mudah dan dijamin aman, dan kisaran harganya cukup bersaing sehingga tidak akan menjebol dompetmu.

Kamu bisa isi saldo Flip dengan berbagai cara dan segera membeli voucher game atau top-up permainan favorit. Proses top-up diproses secara instan sehingga kamu bisa segera lanjut main. Unduh Flip untuk memainkan aneka game RPG Android dengan mudah dan segeralah naik level di permainan favoritmu!

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat Kantor Terdaftar

Komplek Timah Blok BB No. 71, Tugu, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, 16451

Alamat Surat-Menyurat

Arkadia Green Office Park, Tower F Lantai 3, Jl. T.B. Simatupang Kav. 88, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12520.

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi